Minggu, 23 Mei 2010

KISAH NYATA : HP Di bawa dalam kubur

Indah, seorang mahasiswi Perguruan Tinggi di Jakarta, mempunyai pacar bernama Wawan. Dalam pengamatan teman-temannya, mereka berdua sangat rajin berteleponan, sepertinya masing-masing saling takut kehilangan. Pokoknya, tiada hari-hari Indah tanpa hand-phone nya …..

Diketahui bahwa mereka berdua berada di network (jaringan) yang sama untuk mengirit pulsa serta mendapat signal yang kuat. Untuk itu mereka memakai jaringan telepon yang sama yaitu Indosat.

Indah meninggal dunia sebulan yang lalu karena tertabrak mobil ketika sedang menyeberang jalan sambil asyik menelepon pake HP nya.

Menjelang keberangkatan jenasahnya ke pemakaman, terjadi suatu keanehan, yaitu ketika peti jenasah Indah hendak dibawa, tak satupun orang-orang dapat mengangkatnya. Saya juga berada disana. Banyak orang termasuk saya yang mencoba mengangkatnya, namun tetap saja tidak bisa.

Akhirnya mereka memanggil “orang pintar”. Dalam ritualnya si “orang pintar” memegang sebatang lilin menyala dan mulai berbicara sendiri perlahan. Setelah beberapa menit “orang pintar” itu berkata : “Gadis ini kehilangan sesuatu disini !” “Dia menginginkan barang itu untuk dibawa bersama jasadnya …..”

Lalu teman-teman Indah berkata kepada “orang pintar” itu tentang keinginan Indah bahwa kelak jika ia mati, ia ingin dikubur bersama hand-phone nya.

Kemudian mereka membuka kembali peti jenasah nya dan menaruh hand-phone bersama simcard nya. Setelah itu mereka mencoba untuk mengangkat kembali peti jenasah tersebut.

Memang benar apa yang dikatakan oleh orang pintar itu, ternyata peti jenasah itu dengan mudah dapat diangkat dan dipindahkan ke dalam mobil jenasah. Kami semua yang melihat kejadian aneh itu sangat kaget dan heran, namun lega.

Sehari setelah pemakaman, ketika Wawan (pacar Indah) sedang berkumpul bersama keluarganya, tiba-tiba ada deringan di HP nya dan Wawan segera membuka HP nya.

Betapa terkejutnya Wawan, karena no HP yang dia terima adalah no HP Indah yang telah terkubur bersama jasad Indah. Segera Wawan menjawab dengan meng “on” kan speakernya.

Semua mendengar suara Indah yang keluar dari speaker HP Wawan dengan sangat jelas & jernih, tidak ada gangguan sedikitpun. Itu benar-benar mirip suara Indah dan sangat tidak mungkin ada orang lain yang memakainya karena sim-card nya sudah terkubur bersama jasad Indah .

Mereka memanggil lagi “orang pintar” untuk membantu teka-teki telepon dari Indah. “Orang pintar” dengan susah payah mencari jawaban atas keanehan ini. Diperlukan waktu sehari semalam untuk memecahkan keanehan tersebut.

Setelah melakukan puasa khusus dan semedi di tempat yang sepi, akhirnya “orang pintar” tersebut menemukan jawabannya ……. :

INDOSAT mempunyai signal yang terbaik. Kemanapun engkau pergi, jaringan nya selalu ada…. !!

He..he..he….he…he… , kok serius sih bacanya !

7 komentar:

  1. wkwkwkwkwkwkwkwk :-) He..he..he..hee padahal uda serius bgt niech bacanya....

    BalasHapus
  2. HAHAHA
    KAK ADD FACEBOOKKU DONK
    Nih LINKNYA DI BAWAH
    http://www.facebook.com/HomeJempolSejati
    DITUNGGU.

    BalasHapus
  3. http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/12/as-korsel-latihan-jet-tempur-korut.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/12/hanya-ada-dua-penumpang-kereta-di.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/12/anies-sandi-berkantor-di-kepulauan.html

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At vip99domino .com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
    - WHATSAPP : +62813-2938-6562
    - LINE : DOMINO1945.COM
    - No Hp : +855-8173-4523

    BalasHapus

  4. LegendaQQ.Net

    Pilihan Terbaik Untuk Permainan Kartu Sang LEGENDARIS !!!
    Min Depo 20Rb !!!
    Kartu Para Sang LEGENDA !!!
    WinRate Tertinggi !!!


    Kami Hadirkan 7 Permainan 100% FairPlay :

    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online

    Fasilitas BANK yang di sediakan :

    - BCA
    - Mandiri
    - BNI
    - BRI
    - Danamon

    Tunggu apalagi Boss !!! langsung daftarkan diri anda di Legenda QQ

    Ubah mimpi anda menjadi kenyataan bersama kami !!!
    Dengan Minimal Deposit dan Raih WD sebesar" nya !!!

    Contact Us :
    + live chat : legendapelangi.com
    + Skype : Legenda QQ
    + BBM : 2AE190C9

    BalasHapus